4 Rekomendasi Rooftop Terbaik di Jakarta
Info Wakuliner 6 - 01 August 2019
 
Tips
Rekomendasi
News
Story
 

Tak hanya tempat wisata seperti taman dan pantai yang bisa dijadikan tempat berfoto menarik, beberapa café rooftop juga bisa kalian jadikan spot foto yang Instagramable. Di Jakarta banyak rooftop yang bisa kalian kunjungi untuk mendapatan spot foto yang cocok untuk memperindah feed Instagram. Bagi kalian yang belum tahu, berikut ini 4 rooftop terbaik di Jakarta yang bisa kalian kunjungi.

1. Warbox

Pemandangan menarik bisa kalian lihat dari atas ketinggian, yaitu di rooftop Warbox. Tempat ini berada di Jalan Condet Raya, Kramat Jati, di Jakarta Timur. Temukan pesona menakjubkan sebuah atap rumah dan langit yang tampak lebih dekat. Lokasi tersebut didesain dominan warna hijau dengan ornamen kayu yang khas.

2. Langit Seduh

Di Langit Seduh kalian bisa menikmati suasana menyenangkan dengan beanbag yang asyik untuk ngobrol santai bersama teman. Kalian bisa menikmati keindahan sunset sambil menikmati menu makanan yang bisa kalian pesan. Jangan lupa abadikan diri dengan berfoto berlatar belakang sunset dari atas ketinggian.

3. On Tree

Di Jalan Senopati Suites 3, SCBD, Jakarta Selatan kalian bisa menikmati waktu bersantai sambil mengabadikan momen Instagramable di On Tree. Rooftop dengan suasana yang tenang, sangat nyaman bagi kalian yang ingin beristirahat sejenak dari aktivitas harian yang melelahkan. Lokasi ini terdapat diantara dua bangunan tinggi dan disekitar kursi terdapat berbagai jenis bunga-bunga yang menambah suasana tentram.

4. Upstairs Rooftop Café

Di rooftop Upstairs ini kalian bisa melihat pemandangan berupa gedung pencakar langit dari jarak jauh yang tetap terlihat megah. Tempat ini cocok untuk kalian yang ingin bersantai jauh dari keramaian kota. Disana kamu bisa memanjakan diri menikmati menu makan dan minuman serta pemandangan sekitar baik di ruang indoor mupun outdoor.

Tertarik untuk mencoba menu makan di café rooftop di atas? Jika kalian tak sempat memanjakan diri mencari makanan lezat di café, tak perlu khawatir karena Wakuliner siap mengantar menu makan dan minuman untuk kalian yang masih lembur di kantor.

Kalian bisa pesan menu makan malam untuk karyawan di kantormu yang masih menyelesaikan pekerjaannya. Wakuliner menyediakan banyak varian menu mulai dari paket nasi kotak maupun vegetarian. Katering online ini sudah mendapatkan predikat sebagai Best e-Commerce Startup se-ASEAN dan berperan aktif dalam pemenuhan gizi anak-anak melalui program Wakupeduli.

Segera pesan menu makanan untuk lembur karyawanmu di kantor melalui aplikasi Wakuliner yang bisa diinstall di smartphonemu.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi HP / WhatsApp : 0811 1738 777

Referensi:
https://www.idntimes.com/food/dining-guide/prila-arofani/kafe-rooftop-terbaik-di-jakarta-dengan-pemandangan-memesona/full

sumber gambar:
https://indonesia.tripcanvas.co/jakarta/rooftop-bars-stunning-views/



Komentar (3)

KSO PD Migal (Foster oil energy)
29 April 2020
Mantap dan rekomen banget
Rudi
28 April 2020
Bagus banget
Ntes Mania
28 April 2020
Nice
 

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru