5 Jalanan di Jakarta Ini Patut Dijadikan Foto untuk Postingan Instagram
Info Wakuliner 6 - 31 July 2019
 
Rekomendasi
Tips
Oleh - Oleh
 

Punya budget minim untuk mencari lokasi liburan? Tenang, kalian bisa menikmati suasana indah secara gratis di Jalanan, khususnya di Jakarta. Tak perlu ke lokasi wisata atau cafe, kalian bisa mendapatkan foto menarik dengan berfoto di beberapa jalanan berikut ini!

1. Bawah Jalan Layang Slipi

Siapa sangka di bawah jalan layang Slipi, tepatnya di depan Dipo Tower kalian bisa melihat tempat terbuka yang biasanya digunakan untuk berlatih skateboard. Lokasi ini juga bisa kalian jadikan tempat berfoto yang Insagramable lho. Pastinya akan menarik saat kalian posting di Instagram.

2. Jembatan Penyeberangan Jalan Dr. Sumamo

Sekarang ini banyak jembatan penyeberangan yang didesain menarik. Hal ini bisa dijadikan cara agar warga Jakarta dan sekitarnya patuh pada peraturan lalu lintas untuk menyeberang di jembatan penyeberangan yang sudah disediakan. Salah satunya jembatan penyeberangan yang berada di Jalan Dr. Sumamo tepatnya di depan Kantor Walikota Jakarta Timur. Jembatan penyeberangan ini cukup unik dengan dihiasi nyala lampu yang berwarna-warni dan ramah bagi difabel.

3. Jalan Sudirman

Di tengah hiruk pikuk kendaraan dan kemacetan yang terjadi setiap hari, kalian bisa berjalan kaki di trotoar Jalan Sudirman. Tempat ini ramah bagi pejalan kaki dan cocok untuk berfoto layaknya sedang di luar negeri. Disana kalian juga bisa menikmati lagu-lagu hits yang dibawakan para musisi jalanan.

4. Jembatan Penyeberangan di Bundaran Senayan

Dengan desain yang luar biasa menarik, jembatan penyeberangan di kawasan Bundaran Senayan banyak mencuri perhatian. Kamu bisa mendapatkan spot foto menarik layaknya di luar negeri. Cocok juga buat kalian yang suka membuat music video atau video clip.

5. Kampung Warna-Warni, Danau Sunter

Di Jakarta Utara, lebih tepatnya di kawasan Danu Sunter, kalian bisa menemukan pemukinan penduduk yang cukup unik. Kampung warna-warni tidak hanya akan kalian temukan di Malang, di Jakarta pun kalian bisa menikmati pesona perkampungan bak pelangi yang menakjubkan.

Jadi, itulah beberapa spot wisata jalanan yang bisa kalian nikmati secara gratis bersama rekan kerjamu. Untuk urusan konsumsi, kalian bisa pesan menggunakan jasa katering dari Wakuliner. Tentunya akan lebih hemat daripada membeli makanan di restoran atau café.

Dengan harga terjangkau, kalian bisa mendapatkan makanan dan aneka minuman lezat dari Wakuliner. Sebagai platform katering online, Wakuliner telah mendapatkan prestasi sebagai Best e-Commerce Startup lho, jadi tak perlu diragukan lagi kualitas makanan dan pelayanannya. Wakuliner juga aktif membagikan makanan sehat secara gratis kepada anak-anak panti asuhan.

Yuk, segera pesan katering di Wakuliner dengan aplikasi Wakuliner yang bisa kalian akses secara online.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi HP / WhatsApp : 0811 1738 777


Referensi:
https://www.popbela.com/lifestyle/travel/niken-ari/10-jalanan-di-jakarta-yang-keren-dan-instagramable-banget-untuk-difoto/full


Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru