Belanja untuk Isi Pantry? 4 Produk Ini Wajib Ada
Wakuliner - 14 August 2020
 
Rekomendasi
Catering
News
Oleh - Oleh
 

Saat di kantor, waktu bersantai dan ngemil sejenak memang dibutuhkan untuk membuat pikiran menjadi fresh kembali. Kebiasaan yang banyak dilakukan karyawan kantoran adalah pergi ke pantry untuk membuat kopi, teh dan mengambil makanan ringan yang ada disana. Stok makanan atau minimum yang itu – itu saja tentu sangat membosankan. Produk variatif sangat dibutuhkan untuk membuat mood karyawan tetap baik. Apa saja produk yang wajib ada di pantry kantor?

1. Aneka Macam Jamu
Ini nih produk paling penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima dalam bekerja. Kalian tak boleh lewatkan produk jamu ya untuk isian pantry! Kalian bisa percayakan catering kantor Jakarta Selatan, Wakuliner yang menyediakan banyak varian jamu untuk membantu menjaga kesehatan Wakulovers. Terlebih lagi masa new normal seperti sekarang ini, minum jamu tak boleh dilewatkan. Kalian bisa nikmati 5 varian rasa yakni Rice Galangal, Java Turmeric, Ginger Curcuma, Aromatic Ginger dan Morning Detox yang dijamin bikin nagih. Jangan lupa nyetok jamu yang banyak untuk persediaan.

2. Teh dan Kopi
Teh dan kopi juga tak boleh kalian lupakan untuk isian pantry di kantor. Keduanya bisa menemani kalian di tengah aktivitas kerja sehari – hari. Wakulovers akan lebih rileks dan tidak merasa ngantuk karena terlalu fokus bekerja. Selain untuk persediaan saat ada tamu atau meeting, teh dan kopi juga cocok untuk teman ngobrol atau ngemil saat bersantai.

3. Roti dan Biskuit
Untuk sekadar menunda lapar dan mengisi waktu santai, roti atau biskuit bisa dijadikan sebagai camilan atau untuk sarapan. Kalian tak boleh melewatkannya ya Wakulovers.

4. Susu
Susu juga penting untuk menunjang kesehatan para karyawan. Produk ini sangat umum dijadikan sebagai pelengkap isian pantry kantoran. Kalian juga bisa membelinya sebagai pelengkap.

Dari beberapa produk di atas, mana nih yang belum ada di pantry kantor kalian? Yang paling penting, jangan sampai lupa nyetok jamu agar tubuh tetap bugar.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru