Bersantailah di 4 Café di Jakarta Sambil Berpose Ala Selebgram
Info Wakuliner 6 - 31 July 2019
 
Tips
Rekomendasi
News
 

Café merupakan salah satu tempat favorit khususnya anak-anak muda, tak terkecuali bagi warga Jakarta. Bersantai sambil menikmati kopi dan camilan di café merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi jika café yang didatangi memiliki spot foto yang menarik untuk diunggah di media sosial, seperti Instagram. Buat kalian yang sedang mencari café Instagramable, berikut kami rekomendasikan 4 café di Jakarta yang cocok untuk berfoto ala Selebgram.

1. Kohicha Cafe

Berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, kamu bisa berkunjung ke Kohicha Cafe. Cafe ini didesain dengan dekorasi bergaya Jepang dengan warna cerah. Cocok buat kalian yang mau mengambil foto OOTD yang Instagramable.

2. Folia Kitchen and Bar

Folia Kitchen and Bar terdapat di Multivision Tower Kuningan. Kalian bisa menghabiskan waktu disini untuk mencari spot foto menarik yang pas untuk melengkapi feed Instagram-mu. Dengan desain ruang yang didominasi kaca dan bergaya elegan, tempat ini akan membuat fotomu terlihat keren.

3. Astoria Cafe

Selanjutnya, kalian bisa mampir ke Astoria Cafe yang berada di Jalan Gandaria Jakarta Selatan. Tempat ini bisa dijadikan tempat nongkrong santai bersama teman-teman sambil mengambil berfoto ciamik ala-ala selebgram.

4. K22 Bar

Kalian juga bisa mencoba mengambil foto di K22 Bar yang berada di atas gerdung Hotel Fairmont Jakarta. Dari atas ketinggian, kalian bisa melihat pemandangan kota dari berbagai sudut. Ini bisa dijadikan tempat menarik berfoto dengan latar belakang langit dan gedung-gedung tinggi.

Saat ini tidak sulit untuk mendapatkan spot foto yang instagramable. Ke empat café di atas bisa kalian jadikan tempat pengambilan foto yang bagus ala-ala selebgram. Tak hanya berfoto, kalian juga bisa mencoba berbagai menu makan dan minuman disana sambil bersantai bersama sahabat.

Bagi kalian yang belum sempat menikmati kelezatan makanan di café karena urusan pekerjaan di kantor, tak perlu khawatir. Kalian bisa pesan menu makan layaknya di café seperti kopi dan salad untuk menemani lembur kerja di kantor bersama karyawan lainnya, hanya di Wakuliner. Platform katering kuliner online yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best e-Commerce Startup se-ASEAN di tahun 2019 ini dan aktif dalam kegiatan sosial melalui program Wakupeduli.

Segera pesan menu pilihanmu di Wakuliner untuk acara besar di kantormu. Wakuliner siap melayani pesananmu untuk berbagai kebutuhan, untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam dan lembur karyawan. Jadi, tunggu apalagi? Pesan sekarang juga di Wakuliner dengan aplikasi Wakuliner yang bisa kalian akses secara online.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi HP / WhatsApp : 0811 1738 777



Referensi:
https://blog.jakmall.com/5-cafe-instagramable-terbaru-2019-di-jakarta-cocok-untuk-foto-ootd-4e921a9e6c05

sumber foto:
https://manual.co.id/directory/k22/

Komentar (1)

Dantez
29 April 2020
mantul ini, biar kaya orang-orang, exis saja dulu, jadi ingin kesanah
 

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru