Ide 5 Menu Takjil yang Pasti Disukai Anak-Anak
Wakuliner - 24 July 2019
 
Tips
Rekomendasi
Story
 

Hai Wakulovers! Pasti masih pada semangat ya puasanya. Di bulan Ramadhan ini kita harus berlomba-lomba mencari pahala sebanyak mungkin. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan memberikan buka puasa pada orang lain. Pahala puasa kita akan bertambah sejumlah orang yang kita berikan buka puasa tanpa mengurangi pahala mereka.

Mungkin kita bisa mulai berbagi buka puasa di orang - orang sekitar kita. Di tempat kita tinggal pasti ada masjid dimana banyak anak kecil yang belajar mengaji disana. Biasanya anak kecil ini beru belajar berpuasa. Nah pasti mereka akan sangat senang jika ada orang yang bagi-bagi takjil untuk mereka yang berhasil puasa penuh sehari. Kira-kira menu takjil apa ya yang pasti disukai anak-anak? Kalau kalian bingung, ini ada 5 ide menu takjil yang pasti akan disukai anak-anak:

1. Donat
Wah siapa anak yang tahan untuk menolak donat? Kue empuk yang manis dan bisa dikreasikan toppingnya ini memang sulit untuk ditolak. Apalagi jika topingnya coklat, keju atau gula halus. Wah hati-hati pada rebutan, ya!

2. Martabak manis mini
Kalau snack yang satu ini, orang dewasa pun juga mau banget. Adonannya yang legit, kenyal dan empuk ditambah aneka topping manis akan langsung membuat buka puasa semakin ceria.

3. Kue Lekker
Kue yang satu ini sekarang mungkin agak sulit ya menemukannya. Wakulovers bisa membuat lekker sendiri karena adonannya hampir mirip seperti adonan crepes. Biasanya lekker berisi taburan gula, coklat kental manis dan irisan pisang. Komposisi ini sudah paling top of the top deh! Dijamin anak-anak akan suka.

4. Puding
Yap! Begitu lihat takjilnya puding, pasti anak-anak langsung tertarik. Apalagi jika pudingnya memiliki rasa dan warna yang menggoda. Lebih enak lagi jika diatasnya diberi buah cocktail atau leci. Mantap deh!

5. Kue cubit
Kue cubit yang manis gurih dan empuk ini termasuk salah satu kue yang digemari anak-anak. Toppingnya pun bisa dikreasikan. Bisa diberi coklat, keju, selai, potongan wafer dan lain-lain. Jika ingin ada sensasi baru, coba masak kue cubit setengah matang ya. Begitu masuk mulut, langsung meleleh. Yummy!

Itu dia Wakulovers 5 ide takjil yang akan disukai anak-anak. Jika kalian ingin lebih praktis dan tidak punya waktu untuk memasak menu-menu ini, kalian bisa pesan di Wakuliner ya! Tersedia berbagai kue untuk takjil dan ada juga nasi box jika kalian ingin berbagi buka puasa makanan berat. Selamat memesan!

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777

by Nyemas Dinda

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru