Ide Parcel Lebaran Selain Sirup dan Biskuit
Wakuliner - 24 July 2019
 
Tips
Rekomendasi
Story
 

Hola Wakulovers! di Indonesia ini ada budaya saling memberikan parcel atau hampers kala Ramadhan hampir usai. Pemberian parcel atau hampers ini biasanya sebagai simbol penghormatan atau kasih sayang terhadap orang yang diberi. Siapapun berkesempatan mendapat parcel atau hampers ini. Entah dari kolega kerja, dari bos, atau bahkan dari saudara. Tentunya jika mendapatkan parcel atau hampers ini hati menjadi riang karena ada sesuatu yang istimewa di hari lebaran. Kegiatan membuka parcel atau hampers pun sangat ditunggu-tunggu apalagi oleh anak-anak kecil. Nah, berikut ini ada beberapa ide parcel atau hampers lebaran yang Wakulovers bisa jadikan alternative daripada sekadar sirup dan biskuit:

1. Hampers kue kering
Siapa yang tidak menyajikan kue kering di ruang tamunya saat lebaran? Pasti hampir semua menyajikannya. Kue kering memang hidangan wajib kala lebaran. Yang paling ditunggu adalah nastar, kastengel dan putri salju. Ketiganya wajib ada ya Wakulovers! Haha. Bayangkan jika kamu tidak perlu membeli kue kering karena telah mendapat hampers berisi kue kering. Wah bisa happy banget nih karena jadinya lebih hemat. So, berikan hampers kue kering untuk kerabat dan orang terdekatmu ya!

2. Hampers aneka rendang
Seperti yang kita tahu, jika lebaran banyak banget asisten rumah tangga yang mudik. Di saat yang sama, para pedagang sayur dan makanan juga masih banyak yang mudik. Dalam kondisi seperti ini kerap kali kita bingung mau cari makan apa. Nah, bayangkan Wakulovers mendapatkan hampers berisi aneka rendang yang bisa disantap kapan saja. Tinggal masak nasi, urusan perut tidak khawatir lagi deh. Karena sangat bermanfaat, tidak ada salahnya memberikan hampers rendang kepada kerabat.

3. Hampers spiku
Sama halnya dengan kue kering, jajanan seperti spiku ini sangat dibutuhkan kala lebaran. Sediakan kue yang bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang tua. Spiku merupakan jajanan yang hampir semua orang suka. Akan sangat senang kerabat kamu jika mendapatkan spiku untuk mereka konsumsi dan sajikan di hari istinewa. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk pesan hampers spiku!

Itu dia 3 ide parcel atau hampers yang bisa Wakulovers jadikan pilihan untuk diberikan ke kerabat. Kini parcel atau hampers kamu menjadi anti-mainstream dan sangat tepat guna. Jangan lupa untuk pesan parcel serta hampers di Wakuliner! Selamat berbelanja.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777


by Nyemas Dinda

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru