Ingin Menu Meeting Lebih Variatif, Pesan Wakuliner Saja
Wakuliner - 25 August 2020
 
Rekomendasi
Catering
News
 

Meeting merupakan aktivitas harian yang biasa dilakukan saat bekerja. Untuk menunjang acara tersebut, keberadaan makanan dianggap bisa dianggap mampu membantu meningkatkan produktivitas dan mood para karyawan. Pilihan menu yang sehat, bersih dan higienis tentu wajib dipertimbangkan. Untuk mendapatkan komponen tersebut, catering kantoran Jakarta Selatan, Wakuliner bisa diandalkan. Pesan saja kepada ahlinya!

Saran menu yang pas untuk menunjang meeting harian di kantor adalah menu simple namun komplit, seperti halnya snack di bawah ini :

1. Snack Box Drupadi
Snack Box Drupadi bisa dipilih mempertimbangkan masa new normal untuk menjaga kehigienisan dan mengurangi kontak fisik berjamaah. Kalian bisa pesan nih Snack Box Drupadi yang isiannya bisa disesuaikan. Snack Box Drupadi ini berisi Snack Manis, Snack Asin, Jajanan Pasar dan Air Mineral Kemasan Gelas. Harga hanya Rp 15.000 per pack dengan minimum order 30 pack.

2. Tumpeng Mini
Porsi yang tidak terlalu besar dan bentuknya yang disajikan dengan packaging, bisa kalian pilih untuk menu konsumsi meeting. Tumpeng Mini dianggap simple dana man untuk menunjang meeting harian. Isian dari Tumpeng Mini juga bisa Wakulovers pilih sesuai selera.

3. Dimsum
Bentuk dimsum yang mungil dan isiannya yang tidak terlalu banyak, dianggap lebih simple untuk menunjang meeting harian di kantor. Kalian bisa memesannya dalam bentuk box atau packaging agar lebih praktis dan aman.

4. Aneka Jajan Pasar
Aneka jajan pasar juga dianggap tepat lo untuk menemani meeting harian kalian di kantor. Porsinya yang pas dan bisa habis dalam beberapa kali gigitan saja cukup mengenyangkan dan membantu dalam meningkatkan produktivitas. Kalian bisa memesannya dalam bentuk box saja untuk mengurangi kontak fisik dan menjaga kehigienisannya.

Beberapa referensi menu konsumsi meeting di atas bisa kalian jadikan pertimbangan lo Wakulovers. Pilih mana saja yang kalian suka! Jika ada inspirasi lain, silahkan bicarakan lebih lanjut dengan customer service Wakuliner ya.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru