Inilah 5 Lokasi Wisata di Jakarta yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Info Wakuliner 6 - 13 December 2019
 
Tips
Rekomendasi
Story
 

Jakarta tak tanya tentang keramaian dan kemacetan kok, ada banyak spot wisata yang menyajikan suasana cukup tenang dan jauh dari keramaian perkotaan. Kalian bisa menikmati wisata dengan suasana alam yang lebih menenangkan sekaligus untuk refresh pikiran. Berikut rekomendasi 5 lokasi wisata di Jakarta, yang cukup asri dan tak banyak orang ketahui.

1. Yesterday Lounge

Pergilah ke cafe Yesterday Lounge yang berada di Jalan Pangeran Antasari, Blok Puri Sakti, Jakarta Selatan. Selain menikmati menu makan, kalian juga bisa menemukan spot foto yang sangat fotogenik dan tentunya instagramable. Banyak spot yang bisa dijadikan latar belakang foto OOTD -mu setiap hari.

2. Hutan Kota Srengseng

Nikmati alam bebas di Hutan Kota Srengseng yang berada di wilayah Jakarta Barat. Kalian akan merasakan sensasi yang cukup asri sekaligus asing layaknya di hutan rimba. Tempat ini cocok untuk melepas penat dan kejenuhan menghadapi keramaian di kota.

3. Hutan Mangrove PIK

Nikmati suasana hutan dan danau buatan di Hutan Mangrove PIK. Suasana yang dominan warna hijau dan bangunan serta jembatan dari bambu membuat suasana alam lebih terasa. Selain menikmati udara segar, kalian juga bisa mengabadikan keindahan alam dengan berfoto. Bahkan, kalian juga bisa menyewa villa disana.

4. Hauwke's Auto Gallery

Kalau kalian ingin mengoleksi foto dengan koleksi barang-barang antik seperti mobil jadul, cobalah berkunjung ke Hauwke's Auto Gallery. Kalian bisa mendapatan foto Instagramable dengan tema antik untuk diposting di media sosial.

5. Graffiti Restourant

Menampilkan suasana berbeda, Graffiti Restourant bisa kalian jadikan tempat nongkrong di akhir pekan sambil merefresh pikiran. Tak hanya menikmati makanan, tempat ini bisa dijadikan spot foto menarik dengan backgroud berupaka lukisan grafiti di setiap sudutnya.

Tertarik berkunjung ke lokasi di atas untuk liburan? Sebelum berangkat berlibur dan merefresh pikiran mengunjungi spot wisata menarik di Jakarta, jangan lupa sarapan dulu. Kalian bisa memesan katering di Wakuliner untuk menu sarapan bersama rekan kantormu yang akan diajak berlibur.

Kalian bisa pesan nasi kotak dengan berbagai pilihan sayur dan lauknya atau menu vegan jika kalian menerapkan pola makan vegetarian. Wakuliner menyediakan berbagai pilihan menu yang cocok dijadikan sarapan bersama. Katering online ini sudah meraih penghargaan sebagai Best e-Commerce Startup 2019 se-ASEAN serta aktif dalam kegiatan sosial berbagi makan gratis kepada anak-anak dhuafa.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan sarapan tepat waktu, pesanlah katering di Wakuliner melalui aplikasi Wakuliner.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi HP / WhatsApp : 0811 1738 777


Referensi:
https://phinemo.com/spot-foto-keren-ini-ternyata-ada-di-jakarta/

sumber foto:
https://www.genpi.co/destinasi/2234/serunya-sensasi-menginap-di-tengah-hutan-di-kota-jakarta

Komentar (1)

Rudi
28 April 2020
aku pernah ke hutan mangrove, viewnya bagus buat foro foto, cuma memang lebih bagus bawa kendaraan sendiri
 

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru