Inilah Alasan Kenapa Kalian Wajib Coba Durian Montong Palu
Wakuliner - 15 July 2020
 
Rekomendasi
Oleh - Oleh
Story
 

Siapa sih yang tak kenal durian montong? Selain aromanya yang harum, durian ini menawarkan daging yang tebal dan tekstur lembut saat dimakan. Baru – baru ini, durian montong Palu banyak diburu pecinta kuliner. Berbagai sajian kuliner berbahan durian montong Palu bisa kalian nikmati dengan memesan di Wakuliner, catering murah Jakarta lho. Wakulovers wajib nih mencobanya untuk membuktikan sendiri betapa nikmat dan lezatnya durian montong Palu ini.

Selain nikmat untuk dikonsumsi, durian montong Palu ternyata mempunyai banyak manfaat baik bagi tubuh. Namun tetap saja, konsumsi sewajarnya dan tidak berlebihan ya. Berikut ini beberapa manfaat durian montong Palu yang patut Wakulovers simak!

1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Siapa sangka durian montong Palu bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh kalian. Dengan begitu, kesehatan tubuh kalian bisa tetap terjaga.

2. Membantu Mengurangi Terjadinya Risiko Penyakit Kanker
Antioksidan dan juga polyphenol mempunyai manfaat dalam mengurangi resiko kanker. Kedua zat baik tersebut ternyata ada juga di dalam buah durian montong Palu.

3. Membantu Menjaga Kesehatan
Zat hytonutrient yang ada pada buah durian montong Palu, mempunyai manfaat baik dalam upaya membantu menjaga kesehatan tubuh kalian, terlebih lagi saat masa new normal seperti ini. Perlu kewaspadaan ekstra agar tubuh tetap bugar.

4. Dipercaya Efektif Mengurangi Kebiasaan Merokok
Zat Kalium, Magnesium, vitamin B12 dan vitamin B6 mampu membantu menekan kebiasaan merokok. Bagi kalian yang doyan merokok, makan durian montong Palu sangat direkomendasikan.

5. Terhindar dari Depresi
Zat trypopan yang terkandung di dalam durian montong Palu, mempunyai manfaat untuk mengurangi stres.

6. Membantu Memperbaiki Saraf
Vitamin B yang terkandung di dalam durian montong Palu, kaya akan manfaat untuk membantu menjaga dan memperbaiki sistem saraf.

Banyak juga ya manfaat durian montoh ini Wakulovers. Bagi kalian yang belum mencobanya, bisa pesan di Wakuliner lho dan coba deh icip – icip. Pesan juga menu makanan lain dari catering murah Jakarta Wakuliner, dijamin ketagihan.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau AppStore sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner.


Sumber: https://www.kompasiana.com/datahk4d/5d1eeb620d823014ef3f1eb4/7-manfaat-buah-durian-montong?page=1

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru