Makin Cantik dengan Makan Carica
Wakuliner - 12 June 2019
 
Tips
News
Oleh - Oleh
 

Jika Wakulovers berkunjung ke daerah Dieng, Wonosobo, Wakulovers akan menemukan satu buah khas disana yaitu carica. Carica adalah pepaya gunung, dan bentuknya memang menyerupai buah pepaya. Buah carica adalah tanaman khas dari Dieng karena tanaman ini cocok tinggal di dataran tinggi basah. Ternyata, buah carica memiliki manfaat bagi kecantikan, lho. Simak manfaatnya berikut ini:

1. Menghaluskan kulit
Wanita mana yang tidak mau memiliki kulit halus. Buah carica bisa menstimulasi tubuh untuk membentuk kolagen lebih banyak. Seperti yang kita tahu, kolagen dapat membuat kulit kita halus dan kenyal. Karena khasiat ini, buah carica kerap dijadikan bahan untuk kosmetik dan skincare, lho

2. Memperkuat tulang
Sebagai wanita, aura kecantikan kita juga akan terpancar ketika kita sehat, aktif dan lincah saat bekerja ataupun berkegiatan lainnya. Kandungan kalsium pada buah carica akan memperkuat tulang kita dan menyehatkan dalam jangka panjang. Buah carica juga punya kandungan enzim lisosm dan glicopeptidase B dapat membantu meredakan nyeri punggung. Wah, boleh dicoba nih buat Wakulovers yang suka pegel karena seharian duduk di kantor.

3. Membuat mata bening dan tajam
Buah carica mengandung vitamin A tinggi dan bagus untuk mata. Istimewanya lagi, buah carica juga dapat mengatasi penyakit rabun senja. Jika mata kita sehat, kita akan lebih percaya diri dan aura kecantikan kita akan semakin terpancar.

Hayo siapa yang sudah ngga sabar mau konsumsi buah carica supaya makin cantik? Wakulovers bisa mendapatkannya dengan pesan di Wakuliner. Selamat mencoba ya!


Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777


https://cintaihidup.com/inilah-10-manfaat-buah-carica-khas-dieng-untuk-cantik-dan-sehatmu/
By Nyemas Dinda

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru