Pesan Dimsum Wakuliner, Wujudkan Makan Ala Restoran di Rumah
Wakuliner - 06 August 2020
 
Rekomendasi
News
Oleh - Oleh
Catering
 

Makanan dimsum yang kini kian populer, memang semakin digemari berbagai kalangan. Namun sayang untuk membuatnya sendiri di rumah, diperlukan kesabaran dan juga proses panjang. Saat ini untuk menikmatinya kamu tidak perlu repot ke restoran atau memesan delivery, stock saja dimsum dari catering kantor Jakarta Selatan, Wakuliner di freezer kamu! Tak perlu kemana – mana, tiggal dipanaskan dan sudah siap dinikmati.

Tampilan dimsum dari Wakuliner tampak rapi dan berkelas. Bentuk, rasa dan kualitasnya pun seperti dimsum di restoran chinese premium. Setelah coba dimsum Wakuliner, bisa-bisa kamu ga kepikiran beli di restoran lagi karena bisa mendapatkan dimsum yang sama dengan harga jauh lebih terjangkau. Adapun beberapa acara yang cocok jika camilannya dimsum:

1. Gathering Kantor
Dimsum memang cocok menemani kalian di berbagai acara, salah satunya acara gathering kantor. Kalian bisa pesan dengan jumlah sesuai kebutuhan. Dijamin pada rebutan! Jadi pesan agak banyak untuk jaga-jaga ya. Jangan lupa tetap jaga jarak!

2. Acara Ulang Tahun
Menu acara ulang tahun yang itu – itu saja sudah biasa dan tidak ada istimewanya tampak begitu membosankan. Kalian perlu coba nih menu dimsum untuk acara ulang tahun. Makanan yang terlihat ringan dan berkelas ini, ternyata cukup mengenyangkan. Tamu – tamu kalian pasti akan suka deh.

3. Peresmian
Berbagai acara penting dikatakan berhasil jika semuanya bisa berjalan dengan lancar. Salah satu contohnya katering, jangan sampai pilih menu asal – asalan tanpa pertimbangan terlebih dahulu ya. Kalian bisa memasukkan dimsum sebagai salah satu hidangan saat acara peresmian.

4. Syukuran
Ingin menu syukuran yang simple? Dimsum bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan lho. Tak hanya praktis, namun juga lezat. Kalian juga bisa pilih dimsum untuk dijadikan bingkisan.

5. Lamaran
Lamaran merupakan momen penting dan istimewa. Seserahan yang disediakan tentu harus disiapkan baik – baik. Dimsum bisa kalian jadikan salah satu hantaran yang menarik dan kekinian.

Bagaimana menurut kalian? Wakulovers dijamin ketagihan setelah menyantap dimsum Wakuliner. Kalian bisa stock di rumah agar bisa kapan pun ingin menyantapnya.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru