Praktis, Menu Ini Cocok untuk Anak Kos
Wakuliner - 21 July 2020
 
Rekomendasi
Catering
 

Kebanyakan anak kos, memilih menu makanan yang simple. Namun perlu Wakulovers pahami ya, jangan asal milih yang simple, tapi juga wajib sehat. Kudapan sehat dan simple bisa lo kalian pesan di catering karyawan Wakuliner. Pilihan menunya lengkap dan murah, bisa membantu kalian untuk berhemat.

Kami punya referensi makanan simple nih yang cocok untuk kalian para anak kos.

1. Abon Sapi dan Ayam
Abon sapi dan ayam cocok untuk dikonsumsi kapan saja. Untuk sarapan bisa, makan siang bisa atau bahkan makan malam sekalipun. Selain itu juga cocok kalian jadikan sebagai bekal. Kalian bisa tambahkan lauk pendamping lainnya seperti telur dadar atau telur ceplok. Untuk persediaan, kalian bisa simpan abon di kulkas.

2. Cah Kangkung
Siapa sih yang tidak suka cah kangkung. Menu satu ini terlihat sederhana, namun banyak disukai. Tak perlu membutuhkan banyak waktu untuk mengolahnya. Bahan – bahan yang dibutuhkan pun sangat terjangkau. Kalian pasti sudah sering ya mengonsumsinya.

3. Nasi Goreng
Nasi goreng adalah makanan merakyat yang cukup membuat kalian kenyang. Hanya butuh nasi, sambal, sayur dan telur, bisa juga beli aneka bakso ikan di Wakuliner dan kalian sudah bisa menikmati makanan sehat. Mau Tak butuh waktu lama untuk membuatnya. Kalian para anak kos, pasti punya stok nasi setiap hari di rumah. Jadi manfaatkanlah!

4. Sosis
Selain bisa dijadikan cemilan dan menemani kalian saat bersantai, sosis juga bisa diolah menjadi menu pendamping nasi. Berbagai olahan bisa dibuat dengan bahan sosis. Kalian bisa tambahkan sayur dengan membuat masakan olahan tumis. Tak perlu banyak waktu, kalian sudah bisa menikmati makanan bergizi.

5. Telur Orak Arik
Telur tergolong sebagai bahan makanan yang mudah diolah dan murah. Kalian anak kos pasti sering ya mengonsumsi telur. Olahan telur orak arik bisa kalian coba untuk menu simple dan sehar di rumah. Tinggal tambahkan sayur agar lebih komplit.

Ingat ya Wakulovers, kesehatan adalah hal yang utama. Dengan memilih makanan yang sehat, tentu kalian akan jauh lebih produktif. Wakuliner bisa kok pesan antar menu pilihan makan kalian. Catering karyawan sehat, hanya di Wakuliner ya.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru