Tak Kunjung Hamil? Ekstrak Bawang Putih Tunggal Bisa Jadi Solusinya
Wakuliner - 05 August 2020
 
Rekomendasi
News
Oleh - Oleh
Catering
 

Momen kehamilan memang selalu ditunggu – tunggu bagi pasangan yang baru saja menikah atau pasangan yang sudah lama menikah, namun ada sebagian pasangan yang belum berkesempatan dan tak kunjung mendapatkan momongan. Berbagai cara pasti akan dilakukan untuk mendapatkan momongan seperti merencanakan program hamil. Catering kantor Jakarta Pusat, Wakuliner bersama tim khusus minuman herbal menciptakan produk ekstrak bawang putih tunggal sebagai salah satu ikhtiar alternatif bagi yang ingin memiliki momongan.

Selain mengonsumsi ekstrak bawang putih tunggal, Wakulovers juga harus memerhatikan asupan makanan yang dikonsumsi agar kondisi tubuh lebih sehat. Saat tubuh dalam kondisi sehat, tentu saja peluang untuk mendapatkan kehamilan lebih besar.

Apa saja asupan makanan yang baik untuk program hamil?

1. Produk Susu yang Mengandung Lemak Utuh
Dari berbagai penelitian membuktikan, dengan mengkonsumsi produk susu yang di dalamnya mengandung lemak utuh, peluang terjadi kegagalan ovulasi sangat rendah. Ini artinya berpeluang besar untuk kalian mendapatkan kehamilan.

2. Makanan dengan Kandungan Karbohidrat Tinggi Serat
Meskipun makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi serat akan lambat dicerna oleh tubuh, ternyata mampu membantu meningkatkan kesuburan. Contoh makanan yang bisa Wakulovers konsumsi antara lain seperti beras yang ditumbuk, oatmeal, bayam dan gandum utuh. Dengan mengkonsumsinya, kadar glikemik di dalam tubuh akan semakin menurun dan potensi hamil semakin meningkat.

3. Kacang Polong
Kacang polong mampu membantu meningkatkan kesuburan. Rendahnya kalori dari protein yang terkandung di dalam kacang polong juga mampu menjaga kondisi kesehatan tubuh Wakulovers.

4. Biji – Bijian
Kandungan coenzyme di dalam biji – bijian bisa membantu meningkatkan produksi sel telur. Semakin banyak sel telur yang diproduksi, maka akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan kehamilan.

5. Ikan Salmon
Salah satu hal yang bisa menyebabkan kemandulan adalah kurangnya vitamin D di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi ikan salmon, asupan vitamin D akan terpenuhi. Peluang kehamilan pun akan semakin besar.

Jangan lupa, ekstrak bawang putih tunggal bisa membantu kesuburan baik pria atau pun wanita. Kalian bisa coba nih ya ekstrak bawang putih tunggal sebagai salah satu ikhtiar alternatif untuk bisa hamil. Yang pasti tim Wakuliner selalu mendoakan Wakulovers bisa mendapatkan momongan yang diimpikan. Sehat selalu ya!

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +62811 738-777 atau di website Wakuliner


Sumber Gambar : https://pixabay.com/photos/pregnant-pregnant-woman-m-mother-2640994/
Referensi artikel : https://id.theasianparent.com/makanan-saat-promil

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru