Tips Atur Gaji Bulanan, Menu Makan Harian Wajib Dipertimbangkan
Wakuliner - 02 September 2020
 
Tips
Catering
Rekomendasi
 

Halo Wakulovers! Pengelolaan keuangan menjadi masalah krusial yang banyak dialami oleh para karyawan. Tak jarang banyak yang gajinya hanya numpang lewat atau bahkan ada yang besar pasak daripada tiang. Kita harus segera memperbaiki kondisi keuangan mulai dari sekarang, tidak mau kan bertahun – tahun bekerja tapi tak ada tabungan ataupun investasi?

Apa saja tips paling ampuh untuk mengatur gaji bulanan?

1. Makan di Kantor Jelas Lebih Hemat
Selain makan di kantor bisa lebih hemat karena tak terbebani biaya transport, atau pun pengeluaran lain seperti beli jajanan, yang terpenting adalah karena lebih aman. Kalian tak perlu kontak langsung dengan banyak orang di luaran sana mengingat masa new normal harus lebih hati - hati. Jadi Wakulovers bisa lebih banyak nabung. Catering kantor Jakarta, Wakuliner bisa kalian berikan percayakan untuk provide kebutuhan makanan karyawan di kantor. Banyang menunya dan bisa disesuaikan budget perusahaanmu.

2. Hindari Pembelian yang Tidak Terlalu Dibutuhkan
Pembelian barang – barang yang tidak terlalu dibutuhkan seringkali terjadi saat kalian pergi belanja atau sekedar lihat – lihat di toko online. Jika tidak ada kebutuhan yang mendesak, sebaiknya kurangi aktivitas pergi ke pusat perbelanjaan atau keseringan berselancar di marketplace.

3. Sebisa Mungkin Jauh – Jauh Dulu Dari Sistem Pembelian dengan Cicilan
Di awal memang terlihat menggiurkan dan lebih murah membeli dengan sistem cicilan. Namun pada suatu waktu, saat kalian ada kebutuhan mendesak, kalian akan kerepotan sendiri karena memikirkan adanya cicilan yang harus dibayarkan. Jadi sebisanya jangan habiskan gaji hanya untuk membayar cicilan saja ya, sisakan untuk kebutuhan darurat agar kondisi keuangan Wakulovers tetap stabil. Sedia paying sebelum hujan akan lebih baik mengingat kondisi perekonomian global yang sedang tidak menentu seperti sekarang ini.

Nah itulah beberapa tips paling ampuh yang bisa kalian lakukan. Ketiga poin tersebut paling berpengaruh pada kondisi keuangan kalian. Jadi perhatikan baik – baik ya!

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru