Waktu Terbatas Karena Sibuk Kerja, Masak Frozen Food Wakuliner Saja!
Wakuliner - 30 July 2020
 
Rekomendasi
Oleh - Oleh
Catering
Tips
 

Makan makanan yang praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengolahnya menjadi tren saat ini. Pasalnya kesibukan bekerja memang membuat banyak orang tak punya banyak waktu untuk memasak. Catering kantor Jakarta, Wakuliner menyediakan berbagai panganan beku yang nikmat dan lezat.

Banyak pilihan produk frozen food yang bisa kalian coba untuk berbagai variasi menu masakan. Tak hanya praktis, namun juga tak membosankan. Apa saja produk frozen food dari Wakuliner?

1. Aneka Dimsum
Bagi yang sering makan di restoran chinese food pasti tidak asing lagi dengan yang namanya dimsum. Sajian makanan ringan ini sangat disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak muda hingga oma opa. Rasanya yang enak, tekstur yang beragam, disajikan hangat-hangat sungguh nikmat sekali. Kini Wakulovers bisa makan dimsum sepuasnya di rumah dengan memesan dimsum Wakuliner! Harganya 50% lebih murah daripada di restoran lho.

2. Durian Kupas
Para penggemar durian tak boleh melewatkan nih produk frozen Wakuliner Durian Kupasnya. Kalian bisa simpan di lemari es dan konsumsi kapan saja tanpa harus mengupasnya terlebih dahulu. Buka boxnya dan langsung siap disantap. Ada varian montong king untuk yang suka aftertaste pahit, ada juga yang montong premium hologram pink yang suka manis legit.

3. Bakso ikan
Siapa bilang membuat bakso itu rempong? Bakso ikan frozen food Wakuliner bisa kalian coba. Selain praktis saat menyimpannya, cara pengolahannya pun bisa dikatakan cukup mudah, cocok dicampur ke aneka masakan seperti nasi goreng, mie goreng bahkan seblak.

Pasti bikin ngiler ya Wakulovers? Sebenarnya masih banyak lo berbagai panganan frozen food lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Dengan frozen food Wakuliner, meski kamu sibuk kerja, kamu tetap bisa menyajikan makanan bergizi terbaik di meja makan kalian!

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru