Waku-Peduli, Tidak Ada Lagi Anak Kelaparan!
Wakuliner - 10 July 2019
 
Tips
News
Story
 

Sebagai perusahaan startup yang sedang berkembang pesat, marketplace kuliner pertama di Indonesia; Wakuliner memiliki rasa tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan. Untuk itu, Wakuliner mengadakan aksi kepedulian melalui kampanye Waku-Peduli untuk membantu anak-anak dan keluarga dhuafa.

“Kami sangat memerhatikan isu kelaparan dan gizi anak di Indonesia. Dengan adanya Waku –Peduli, besar harapan kami untuk membangun kesadaran bersama bahwa kelaparan dan perbaikan gizi pada anak merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan kita semua, karena anak-anak adalah penerus masa depan bangsa.”, ucap CEO Wakuliner, Anthony Gunawan.

Upaya merealisasikan Waku-Peduli ini, tentu saja tidak lepas dari dukungan seluruh pelanggan setia Wakuliner dan rekan merchant Wakuliner.

Program pertama Waku-Peduli; Wakuliner mendonasikan Rp 500 untuk setiap pemesanan pelanggan di fitur Kuliner Nusantara dan Katering. Semakin banyak pelanggan yang download dan memesan Kuliner Nusantara atau katering di Wakuliner, maka semakin banyak anak yatim piatu dan yayasan-yayasan yang terbantu oleh program Waku –Peduli ini.

Program kedua Waku-Peduli; Wakuliner memberikan makan Gratis kepada 1 keluarga dhuafa setiap harinya, untuk setiap perusahaan yang berlangganan katering harian di Wakuliner*. Sejak bulan Januari 2019, Wali –Peduli sudah membantu 3 keluarga dhuafa dan 1 Panti Asuhan Putra Nusa yang terletak di Jakarta Pusat.

Acara Waku –Peduli perdana ini dilaksanakan Sabtu (16/2) di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 Tebet. Mengusung tagline “Bangun rasa peduli untuk masa depan bangsa Indonesia. Tidak ada lagi anak kelaparan, yuk Wakuliner-an”. Dalam acara ini, Wakuliner membagikan nasi kotak dengan menu sehat bergizi. Ada lomba hias nasi kuning bagi pengurus dan permainan tentang edukasi gizi bagi anak-anak di sana.

Acara ini dihadiri oleh Anthony Gunawan sebagai CEO Wakuliner dan Tung Desem Waringin, pembicara terbaik serta pelatih sukses No.1 di Indonesia sebagai presiden komisaris Wakuliner. Ia memberikan motivasi kepada anak-anak di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 Tebet.

Selama kurun waktu 6 bulan hingga akhir tahun 2018, Wakuliner telah melayani lebih dari 20.000 pesanan katering dan 40.000 pesanan oleh-oleh kuliner nusantara. Jumlah pesanan dan revenue perusahaan meningkat sampai 400%. Wakuliner akan terus berkontribusi dalam mendukung keberhasilan program pemerintah yaitu anak-anak yang tahan pangan agar cukup gizi demi masa depan bangsa.

“Kami membuka tangan kepada para investor yang ingin mengembangkan dan memajukan Wakuliner. Juga kepada perusahaan-perusahaan yang ingin berkolaborasi dalam menjalankan aksi kepedulian ini serta memajukan kuliner Indonesia. Tidak lupa, kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk download dan memesan aneka kuliner Indonesia dan katering di Wakuliner”, ajak Anthony.

Yuk ikut serta dalam kampanye “Tidak ada lagi anak kelaparan, yuk Wakuliner-an!”

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777



by Tim Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru