Wakuliner Pilihan Tepat untuk Acara Syukuran di Rumah
Wakuliner - 24 August 2020
 
Tips
Rekomendasi
Catering
News
 

Dalam menentukan pilihan catering yang akan digunakan untuk menunjang suatu acara, memang tak boleh sembarangan. Pasalnya sebagai tuan rumah kita harus berusaha menyajikan yang terbaik untuk para tamu yang akan menikmatinya. Jika para tamu undangan merasa kurang nyaman dengan rasa masakan yang tidak enak pasti akan meninggalkan ingatan yang buruk terhadap acara kamu. Rasa yang enak dan kehigienisan setiap makanan, sangat penting untuk diperhatikan.

Untuk itu menggunakan catering kantoran Jakarta Pusat, Wakuliner sangatlah tepat. Kalian bisa pesan beberapa makanan seperti :

1. Nasi Box
Nasi Box dengan packaging yang praktis siap membantu mensukseskan acara yang Wakulovers adakan. Beragam pilihan menu bisa kalian pesan sesuai selera dan kebutuhan. Nasi Box merupakan pilihan tepat di masa new normal seperti sekarang ini. Kehigienisan makanan tetap terjaga, dan bisa mengurangi timbulnya kerumunan, memegang benda secara beramai-ramai ataupun kontak fisik seperti halnya jika prasmanan. Nasi Box bisa digunakan untuk berbagai acara seperti meeting kantor, training, pesta ulang tahun, pesta pernikahan ataupun acara lainnya.

2. Snack Box
Layaknya Nasi Box, Snack Box juga sangat cocok dipilih di masa new normal. Isian dari Snack Box bisa kalian pilih sesuka hati sesuai kebutuhan dan acara yang diadakan. Packaging Snack Box juga bisa disesuaikan dengan packaging Nasi Box agar seragam jika memang keduanya ingin dipesan karena Snack Box banyak dijadikan sebagai pelengkap keberadaan dari Nasi Box.

3. Tumpeng
Selain Tumpeng Cake sebagai pengganti kue tart untuk melengkapi beragam acara, tumpeng mini juga ada lo. Tumpeng Mini bisa kalian pesan untuk dijadikan hantaran untuk para tamu. Misalnya saja saat kalian mengirimkan undangan, bisa dilengkapi dengan Tumpeng Mini. Isian dari tumpeng yang akan dipesan, bisa pilih – pilih sesuka hati disesuaikan dengan acara atau bahkan budget yang Wakulovers sediakan.

Ketiga jenis makanan di atas, keberadaannya memang sangat penting dalam menunjang beragam acara. Wakulovers bisa pesan mana saja sesuai kebutuhan dan budget. Jika memang ketiganya dibutuhkan, silahkan pesan semuanya saja hanya di Wakuliner ya.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru