3 Ide Kado Antimainstream untuk Orang Kesayangan
Wakuliner - 11 August 2020
 
Tips
Rekomendasi
Oleh - Oleh
Catering
 

Berbicara mengenai kado, saat ini rasanya ketinggalan zaman jika memberikan barang yang umum diberikan sebagai hadiah. Masyarakat jaman sekarang, idenya semakin kreatif dan bahkan tak terpikirkan oleh orang lain. Banyak barang antimainstream dijadikan sebagai hadiah. Jika kalian ingin memberikan kado antimainstream untuk orang kesayangan, produk dari catering kantoran Jakarta Pusat Wakuliner bisa kalian jadikan sebagai referensi menarik.

Apa saja produk tersebut?

1. Jamu Tradisional dengan Kemasan Modern
Terdapat 3 pilihan varian produk jamu Wakuliner yang bisa Wakulovers jadikan sebagai salah satu kado antimainstream untuk keluarga atau pun sahabat. Varian produknya antara lain Rice Galangal, Java Turmeric, dan Ginger Curcuma. Produk jamu tersebut dikemas modern dengan stiker menarik lo Wakulovers. Kesemuanya memberikan manfaat baik bagi kesehatan tubuh, terlebih lagi di masa new normal seperti sekarang ini yang harus lebih ekstra hati – hati dalam menjaga kesehatan. Paketan jamu untuk kado bisa kalian pilih yang isi 8 botol seharga Rp 150.000 dengan packaging box eksentrik.

2. Tumpeng Cake Kekinian
Memberikan kue brownis atau kue lain saat ulang tahun sudah dianggap biasa dan membosankan. Coba deh kalian berikan kado antimainstream tumpeng cake kekinian yang dijamin bakal membuat penerimanya suka. Bentuk, desain kartu ucapan dan pilihan rasanya bisa kalian sesuaikan dengan hal - hal yang disukai oleh penerimanya lho.

3. Berbagai Olahan Frozen Food
Berbagai panganan beku atau yang dikenal dengan frozen food juga bisa kalian jadikan sebagai kado antimainstream lo Wakulovers. Orang kesayangan yang akan kalian berikan tak akan pernah menyangka jika kalian akan memberikan kado semacam itu. Momen berharga akan menjadi lebih bermakna dengan kado berbeda. Pilihan frozen food yang bisa kalian berikan seperti contohnya durian kupas siap makan, dimsum dan lain sebagainya. Kalian bisa pilih sesuka hati.

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga. Untuk pemesanan, konsultasi atau informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp kami di: +628111-738-777 atau di website Wakuliner

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru