Ketahuilah Manfaat Durian untuk Kesehatan
Info Wakuliner 9 - 23 July 2019
 
Tips
Kesehatan
 

Wakulovers, apakah kalian adalah pecinta durian? Bagi kalian yang suka durian, kalian beruntung karena durian mengandung banyak manfaat bagi kesehatan. Buah dengan kulit berduri ini dapat dimakan langsung ataupun diolah menjadi menu makan lainnya. Mulai dari diolah menjadi kue, aneka jajanan pasar, keripik, hingga berbagai minuman mulai dari sup durian hingga durian kopi.

Aroma khas dari durian membuat banyak orang tertarik untuk menikmatinya dalam berbagai olahan. Selain lezat, buah ini juga memiliki banyak manfaat yang bisa kalian rasakan, diantaranya:

1. Membantu Melancarkan Pencernaan
Bagi kalian yang mengalami gangguan pencernaan, buah durian bisa dijadikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Hal ini dikarenakan, kandungan serat di dalam buah durian membantu pergerakan makanan dalam usus sehingga memperlancar proses pencernaan. Bagi kalian yang sering sembelit, cobalah mengonsumsi durian secara rutin.

2. Menjaga Kesehatan Jantung
Durian kaya akan serat yang bukan hanya membantu memperlancar pencernaan, akan tetapi mampu menjaga kesehatan jantung. Kandungan serat tersebut dapat menyerap kadar kolesterol yang berlebihan. Kadar kolesterol yang tinggi adalah salah satu penyebab penyakit jantung. Oleh sebab itu, dengan mengonsumsi durian, kolesterol menjadi lebih terkontrol, jantung menjadi lebih sehar, dan aliran darah menjadi lancar.

3. Mengontrol Kestabilan Tekanan Darah
Banyak orang mengira bahwa durian adalah penyebab tekanan darah naik. Akan tetapi, sebenarnya durian jusru mampu mengontrol tekanan darah karena kandungan potassium di dalamnya. Zat tersebut mampu membuat aliran darah menjadi lebih rileks dan mengalir dengan normal. Bahkan, buah durian juga mampu mencegah gangguan dalam pembuluh darah.

Masih tidak suka dengan durian? Jika kamu tidak suka durian karena aromanya yang menyengat, cobalah menu baru durian kopi. Olahan durian yang diolah menjadi minuman yang lezat dan diminati banyak orang. Tahukan bahwa kopi berfungsi memperbaiki mood, dicampur dengan durian yang begitu lezat kamu tak hanya merasakan suasana hati kembali membaik. Namun, merasakan pula manfaat kesehatan seperti yang sudah dipaparkan di atas.

Durian kopi cocok untuk perusahaanmu yang sedang mengadakan meeting di siang hari. Biar gak ngantuk sekaligus menikmati rasa dan aroma yang lezat, pesan katering minuman durian kopi di Wakuliner. Platform katering online ini siap melayani pesanan untuk partai besar acara perusahaanmu. Tak perlu diragukan kualitasnya, karena Wakuliner telah meraih penghargaan Best e-Commerce Startup se-ASEAN.

Tak hanya ramah dalam melayani pesanan, Wakuliner juga aktif dalam kegiatan sosial yang disebuat sebagai Wakupeduli. Program bagi-bagi makanan sehat dan gratis kepada anak-anak di panti asuhan. Segera pesan katering minuman durian kopi dan menu lainnya hanya di Wakuliner melalui aplikasi.

Wakuliner, All in One Culinary App!

Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi HP / WhatsApp : 0811 1738 777

Referensi:
https://doktersehat.com/manfaat-durian-untuk-kesehatan/
https://brilicious.brilio.net/kuliner-kesehatan/12-manfaat-durian-bagi-tubuh-bikin-tambah-semangat-makannya-1902212.html

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru