Penyanyi Dangdut Terkenal yang Sukses Bisnis Snack
Wakuliner - 17 May 2019
 
Tips
News
Story
 

Inul Daratista ini punya deretan bisnis di berbagai bidang, dari karaoke keluarga, kosmetik, kue kekinian hingga usaha camilan keripik. Setelah sukses dengan bisnis karaokenya Inul Vizta, penyanyi dangdut ini juga merambah bisnis di dunia kuliner yaitu dengan membuat Snack.

Snack Inul sendiri merupakan camilan berupa keripik yang bahan utamanya adalah singkong. Snack Inul mempunyai berbagai varian rasa yaitu original, cabai, rendang, pecel, balado, dan panggang. Inul Daratista mengaku bahwa ia melakukan itu sebagai salah satu bentuk pemberdayaan sekaligus peningkatan kesejahteraan petani singkong. “Saya ingin memberdayakan petani singkong yang ada banyak di daerah-daerah,” kata Inul saat peluncuran Snack Inul di Water Blaster, Graha Candi Golf, Semarang.

Menurut Inul, "Snack Inul" yang merupakan salah satu bentuk pengembangan bisnisnya setelah tempat karaoke keluarga itu akan dipasarkan ke seluruh wilayah di Indonesia dengan sasaran semua lapisan masyarakat. Snack Inul ini dikemas dengan packaging modern, bebas msg dan bahan pengawet sehingga sehat dikonsumsi semua usia dari anak – anak hingga orang dewasa. Selain itu Inul juga tidak hanya ingin memproduksi camilan dari bahan baku singkong saja, tetapi juga dari beberapa jenis umbi-umbian lainnya sebagai variasi.

Bagaimana Wakulovers? Kamu ingin mencoba camilan Snack Inul ini? Jika kamu ingin mencobanya tapi tidak tahu mau beli dimana, kamu bisa mengunjungi laman kami di wakuliner.com/kulinernusantara. Wakuliner juga menjual berbagai macam camilan keripik dan kue artis lainnya. Pokoknya dijamin deh, beli di Wakuliner adalah pilihan yang tepat dan terpercaya.


Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777

Sumber :
https://agrifood.id/snack-inul-bisnis-camilan-singkong-milik-inul-daratista/
https://www.republika.co.id/berita/senggang/blitz/17/12/03/p0dtr2280-snack-inul-bisnis-terbaru-penyanyi-inul-daratista
https://www.idntimes.com/business/economy/fatiya-1/bukan-kue-9-artis-ini-punya-usaha-keripik-camilan-sehat-zaman-now-c1c2/full



By : Vera Ramadhanty

Komentar (0)

Artikel Populer




Artikel Terbaru


Berikan Komentar

Beri Komentar

Artikel Populer


Artikel Terbaru